About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

Responses

  1. Alhamdulillah sejauh yang saya amati PKS Sidoarjo makin cepat gerakannya dalam berdakwah. Walaupun masih ada beberapa hal yang masih perlu di perbaiki. Namun saya yakin Pemilu tahun depan PKS bisa menang di Sidoarjo.Amin

  2. memohon bantuan
    Assalamuallaikum…., untuk Bapak Ketua Umum yang saya hormati. saya telah lama mendengar PKS adalah salah satu Partai kemanusiaan yang sudah banyak sekali menolong orang2 yang memerlukan bantuan/ pertolongan. baik itu karna musibah bencana alam atau sebab lainnya. untuk itu saya ingin menyampaikan sesuatu…, saya adalah seorang penyandang cacat polio. mempunyai seorang istri penyandang cacat juga, dan 2 anak perempuan (8 thn dan 5 thn). saat ini saya sudah berusaha mencari pekerjaan lagi kemana saja tapi belum berhasil. saya sebelumnya sudah pernah bekerja slma 3 thn sebagai telemarketing dgn teman thn 2001-2004 dan berhenti, krn teman sudah menutup usahanya. dan saya juga prnh bekerja sebagai admin di kantor Arsitek selama 2 thn. dan di berhentikan karna ada pengurangan biaya dan karyawan pada thn 2005-2007. sampai saat ini saya belum mendapatkan pekerjaan lain lagi. untuk itu perkenankan saya untuk memohon bantuan kepada Bapak dalam bentuk apapun, baik itu pekerjaan, rekomendasi pekerjaan, atau bantuan modal usaha, dan lain lain. basic pendidikan terakhir saya adalah SMA dan pernah ikut pelatihan Design Grafis di BBRVBD cibinong bogor selama 10 bulan. saya sangat membutuhkan bantuan dan pertolongan dari GERINDRA sebagai Partai kemanusiaan yang insyaAlloh selalu dalam lindungan dan keberkahan dari Alloh SAW karna bentuan dan pertolongan yang selalu di berikan kepada semua hamba Nya. saya sudah berusaha apapun saat ini dan tidak berhenti berdoa pada yang kuasa agar di berikan kemudahan rezeki. saya mohon maaf sekali atas surat saya ini. bila memang dari uluran tangan PKS saya dapat mendapatkan secercah harapan untuk masa depan saya dan keluarga, saya mengucapkan berjuta terima kasih. karna saat ini saya sangat membutuhkan uluran bantuan dari orang lain. sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas segala pertolongan dan perhatiannya. Bapak dapat menghubungi saya di nomor : 021-9969 8811.


Leave a comment